Ketika Benci, Berubah Menjadi Cinta di Dalam Film 99 Nama Cinta

Pernah gak sih kalian merasakan yang namanya benci menjadi cinta atau bahkan sebaliknya?

Cinta sepenuh hati, sampai benci setengah mati tapi malah berujung di pelaminan. Lucu banget yah, tapi itu beneran loh sering banget terjadi. Contohnya ibu saya yang selalu bercerita tentang awal perkenalannya dengan bapak yang diawali dengan rasa benci

Makanya sampai ada perumpamaan kalau benci dan cinta itu bedanya tipis banget. Ngomongin benci menjadi cinta atau sebaliknya, masih ingatkan beberapa waktu lalu aku mengikuti launchingnya poster dan trailer dari film 99 Nama Cinta http://bit.ly/99namacinta


Pada hari ini, (23/10) saya bahagia banget setelah berkesempatan mengikuti launching poster dan trailer 99 Nama Cinta, sekarang saya berkesempatan untuk menyaksikan screening film dari 99 Nama Cinta bersama dengan rekan-rekan blogger dan media

Cinta Talia dan Kiblat

Sebelum saya bercerita lebih lanjut tentang film 99 Nama Cinta, saya mau mengingatkan kembali siapa saja pemain yang tergabung dalam film 99 Nama Cinta

Film produksi MNC Pictures dibintangi oleh dua orang pemeran utama, yaitu Acha Septriasa sebagai Talia dan juga Deva Mahendra yang berperan sebagai Ustaz muda bernama Kiblat


Dua orang yang berbeda latar belakang ini dipertemukan kembali di sebuah kantor yang merupakan tempat kerja Talia, seorang presenter gosip dan juga seorang produser

Pertemuan yang kurang menyenangkan ini lama-lama menimbulkan getaran-getaran cinta. Tetapi apakah perjalanan cinta mereka akan mulus? Untuk melihat kelanjutan kisah cinta keduanya, kalian wajib banget nonton 99 Nama Cinta di bioskop yang mulai tayang pada bioskop pada tanggal 14 November 2019

Pemain Film 99 Nama Cinta



Dalam film 99 Nama Cinta ini juga di dukung oleh pemain senior yang aktingnya tidak diragukan lagi, seperti pemeran film yang sudah malang melintang di dunia akting yaitu Ira Wibowo dan Dony Damara. Juga artis-artis muda seperti Chiki Fawzi yang berperan sebagai Husna

Pada acata launching poster dan trailer film 99 Nama Cinta, Chiki mengungkapkan bahwa pada film ini, merupakan kali pertamanya dia beradu akting, tetapi meskipun ini kali pertamanya berakting, saya melihat aktingnya oke banget



Ada juga Adinda Thomas yang berperan sebagai Mlenuk, peran Mlenuk disini juga mencuri perhatian banget, bukan hanya peran dalam berbicaranya yang bikin gemes tetapi juga bagaiamana Mlenuk mendampingi Talia dalam berbagai suana kehidupan Talia yang up and down. Peran Mlenuk memberikan kesan banget bagaimana caranya berteman dengan siapapun tanpa pamrih


Susan Sameh yang berperan sebagai Chandra, Roby Purba sebagai Teddy yang merupakan Head Programing di acara televisi yang diisi oleh Talia


Dan juga yang bikin ngakak sepanjang film yaitu komika Dzawin yang berperan sebagai Ustaz Bambu yang merupakan teman dari Ustaz Kiblat



Lokasi Shooting 99 Nama Cinta

Ketika launching poster dan trailer 99 Nama Cinta disebutkan ada dua lokasi tempat pengambilan gambar, pertama di Jakarta dan yang kedua berada di kota Kediri, ngomongin Kediri jujur saya belum pernah pergi kesana. Tetapi  setelah melihat 99 Nama Cinta ini, Kediri merupakan salah satu kota yang ingin saya kunjungi. Kalau sekarang lagi musim banget kopi-kopi kekinian, tempat syutingnya 99 Nama Cinta di Kediri di kelilingi oleh pepohonan cokelat


Film 99 Nama Cinta yang merupakan film bergenre romansa yang dibalut dengan nilai-nilai agama dan dibumbui dengan humor memang pas banget buat kalian tonton bersama keluarga ataupun teman-teman

Btw, dalam 99 Nama Cinta ini kalian bisa mendengarkan suara merdu Deva Mahendra ketika melantunkan ayat suci Al-Quran yang bikin adem banget, dan juga aktingnya Pak Muhammad Soufan atau yang akrab disapa Pak Munna selaku Produser Eksekutif 99 Nama Cinta yuk lihat trailernya dulu, biar tambah penasaran




20 komentar

  1. Jadi pengin nonton juga, tapi masih nanti ya bulan depan pemutarannya.

    BalasHapus
  2. Wah pernah bgt nih mba. Heheheh dr benci jadi cinta

    BalasHapus
  3. Story-nya kecee, pemainnya super duper cihuy, duhh nih pilem moga2 meledaak di pasaran. kita butuh hiburan yg berkualitas seperti ini ye kaaann
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  4. Begitulah cinta ya.
    Bekerja penuh misteri.
    ... dan aku sendiri pernah mengalami, hihihi

    Btw, senang banget, kini film Indonesia bisa dikatakan sudah mulai jadi tuan rumah di negeri sendiri

    BalasHapus
  5. Waaah, jadi pengen nonton, pemainnya aku suka semuaaa.

    BalasHapus
  6. Saya terpesona sama foto Acha di atas, keliatan mu abanget padahal kan sudah sangat dewasa ya.

    Kalo aktingya, wuih Acha mah gak diragukan lagi, sama kayak Deva.Baca2 review ini, sepertinya yang lainnya juga kualitas aktingnya gak diragukan ya

    BalasHapus
  7. Wah ada komika favorit nih, Dzawin! Jadi pengen nonton sama suami filmnya, sepertinya menarik ini. Apalagi syutingnya di kota Kediri, sukak deh klo setting nggak di kota besar mulu.

    BalasHapus
  8. Alurnya bagus ya mba,,, sukabngt Sana aktingnya Acha septiarasa rekomendasi deh ini film wskib d tonton

    BalasHapus
  9. Aq penasaran liat aktingnya Chiki sih malahan. Udah berekspektasi tinggi gitu, secara bapak ibunya kan pemain film top pada masanya. Harusnya adalah bakat akting yang nurun ke anaknya.

    BalasHapus
  10. Benci dan cinta itu beda tipis. kalo orang Jawa "sengit ndulit" yang artinya jangan terlalu benci sama seseorang karena suatu saat bisa berbalik jadi cinta :)

    BalasHapus
  11. Ini film bikin baper banget ya mba, aku jadi pengen noonton lagi nanti

    BalasHapus
  12. Ada pepatah jangan benci nanti malah ketulah jadi cinta ya hihihi. Asli ini aku ska banget lihat Deva eh hihihihi

    BalasHapus
  13. Aku belum nonton film ini. Hiks. Padahal kangen berat sama akting dan Deva. Jalan ceritanya menarik. Sudah turun dari bioskop sekarang ya?

    BalasHapus
  14. hikmahnya emang gak boleh kelewat benci sama seseorang karena bisa berubah jadi cinta hehehhe

    BalasHapus
  15. Sebagai Achamination, aku tertarik untuk liat 99 Nama Cinta karena ada Mama Brie, Acha, Mbak

    Makanya kalau cinta jangan berlebih. Kalau benci pun juga. Ntar pas suatu hari masanya berbalik gimana dong heeee.

    BalasHapus
  16. Aku nungguin bgt film ini, kayaknya baguuus. Eh iya bentar lagi tayang yaa..

    BalasHapus
  17. Jadi penasaran banget terlebih pengwn nonton aktingnya Chiki Fawzi. Favorit banget.

    BalasHapus
  18. Duh jadi penasaran nih pengin nonton film ini. Ada romansa percintaan, dunia pertelevisian dan kehidupan pesantren ya. Seru nih pasti konflik yang terjadi di dalamnya.

    BalasHapus
  19. Akh jd pengen nonton di bioskop.masih tayang ga ya...pengen liat akting chiki

    BalasHapus