Serunya Film Mahasiswi Baru


Halo semuanya, kali ini aku mau bercerita tentang film baru produksi MNC Pictures yang akan tayang di bioskop pada bulan Agustus

Sekitar beberapa minggu yang lalu, notifikasi youtobe berbunyi yang menandakan ada video yang baru saja di upload. Ketik aku melihat ternyata MNC Pictures menayangkan trailer film terbarunya yang berjudul Mahasiswi Baru. Jujur sehabis menonton trailer Mahasiswi Baru, aku langsung ngajakin suami untuk menonton filmnya ketika tayang di bioskop nanti, karena menurutku film ini bakalan menjadi film yang gokil banget

Pucuk dicinta, ulam pun tiba. Satu minggu sebelum film Mahasiswi Baru tayang, aku mendapatkan undangan untuk menghadiri press screening bareng rekan-rekan blogger untuk menonton film Mahasiswi Baru di XXI Plaza Senayan. Senang banget dong, tanpa pikir panjang aku bersedia untuk datang di acara tersebut


Review Film Mahasiswi Baru

Yogyakarta merupakan latar belakang dari film Mahasiswi Baru yang di sutradarai oleh Monty Tiwa dan di produseri oleh Lukman Sardi dan Reza Katja

Film Mahasiswi Baru, merupakan film bergenre drama komedi, yang bakalan seru apabila ditonton bersama teman-teman dan keluarga karena terbukti dari awal film diputar sampai berakhirnya film, kita yang berada di dalam teater selalu tertawa terpingkal-pingkal

Film Mahasiswi Baru dibintangi oleh pemain film lawas seperti Widyawati sebagai Oma Laras dan juga Slamet Rahardjo sebagai Chairul, yang berada akting dengan artis-artis muda seperti

• Umay Shahab berperan sebagai Erfan
• Mikha Tambayong berperan sebagai Sarah
• Morgan Oey berperan sebagai Danny
• Sonia Alyssa berperan sebagai Reva
• Karina Suwandi berperan sebagai Anna
• Izul Muchtar berperan sebagai suami Anna


Film Mahasiswi Baru berceritakan tentang Oma Lastri yang berusia 70 tahun, menjadi Mahasiswi Baru di Perguruan Tinggi yang terletak di daerah Yogyakarta, dan menjadi salah satu anggota gank bersama dengan Ervan, Sarah, Danny, Reva

Coba kalian bayangkan Oma Lastri yang berusia 70 tahun menjadi seorang mahasiswi dan berteman dengan anak-anak millenial, yang selalu berkata "Yooaaa Brayyy"

Ohiya, buat kalian yang mengaku Smash Blast dengan menonton film Mahasiswi Baru, kalian bisa mengobati rasa kangen kalian terhadap salah satu mantan personelnya yaitu Morgan Oey. Dalam film Mahasiswi Baru akting Morgan bisa kita acungi jempol, karena aktingnya sudah semakin matang

Apalagi di Film ini juga ada Umay Shahab, artis cilik menggemaskan yang dulunya sering aku tonton di sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib, kini di Film ini dia suda berkuliah. (Berarti sekarang aku udah tua dong)

Pokoknya film Mahasiswi Baru sudah tidak diragukan lagi deh, kocak dan yang pastinya penuh dengan tawa dan juga ada pesan yang terdapat di film Mahasiswi Baru, bahwa umur tidak menjadi penghalang bagi terwujudnya cita-cita

Buat kalian jangan lupa saksikan film Mahasiswi Baru, mulai tanggal 8 Agustus 2019 di bioskop kesayangan kalian. Siap-siap untuk merasakan kekocakan dan kelucuan di film Mahasiswi Baru

Nah, untuk kalian yang penasaran dengan trailer nya, kalian bisa lihat di link ini bit.ly/mahasiswibaru


Dijamin habis nonton trailer nya kalian pasti langsung atur jadwal buat nonton kelanjutannya di bioskop

Komentar

  1. aku udah penasaran ni.. sekarang kanbanyak yang mengulas film keren ini, penasaran ama Morgan Oey yang manggil tante Widyawati cuman nama doang hahahhaa, aku ulang terus tuh adegannya di youtube

    BalasHapus
  2. Banyak yang bilang film ini lucu. Pastinya Widyawati akting tidak seperti biasanya. Kan biasanya selalu berperan jadi perempuan yang kalem :D

    BalasHapus
  3. Uhuuyy, tante Widyawati gemaaaayyy bin ngocol abis!
    Pasti buanyak yg penasaran akut dgn akting blio yak
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  4. Penasaran eui sama akting Widyawati jadi kyk gimana, biasanya kan tante ini meranin jadi perempuan anggun gtu, nah di sini katanya ngelucu hehe.
    Kyknya asyik nonton ini bareng2 ma teman atau keluarga ya mbak....

    BalasHapus
  5. Ini jadi salah satu film yang akan saya tonton. Seru banget soalnya mba dan menghibur :)

    BalasHapus
  6. Tambah banyak saja nih yang merekomendasikan film Mahasiswi Baru.
    Bikin kepo kian liar dan bergejolak ^^

    BalasHapus
  7. Saya pun sudah penasaran banget pengen nonton, tapi belum keturutan, masih nyari-nyari waktu plus masih merayu-rayu suami buat nanti malam mingguan nonton ini

    BalasHapus
  8. Banyak film bagus bulan ini, Mahasiswa Baru, Bumi Manusia, Perburuan, ah bingung mau nonton yang mana duluan...

    BalasHapus
  9. Ini film jadi salah satu motivasi buat anak2 jaman sekarang ya mba.. ngadepin skripsi aja udah jiper padabal fisik dan jiwanya masih muda masih kuat yaa..

    BalasHapus
  10. Ini pasti seru banget ya filmnya, apalagi ada Widyawati ya mbak. Padahal biasanya Widyawati selalu akting serius, kali ini harus jadi mahasiswa. Jadi penasaran pengen nonton juga deh, mau ah minggu depan sekalian me time.

    BalasHapus
  11. Senin kemarin aku akhirnya nonton film ini, cakep emang sesuai trailer nya. Tante Widya aktingnya keceee, syukaaak nonton Mahasiwi Baru ini. Dapet deh karena ada pesan moralnya juga

    BalasHapus
  12. Heboh langsung ya kalau ada nini2 jadi mahasiswa gini. Tapi masih semangat belajar

    BalasHapus
  13. Pasti seru nih filmnya kocak. Membayangkan oma2 kuliah lagi aja rasanya pasti heboh banget yak

    BalasHapus
  14. Kemariin liat trailernya jadi gemes sendiri akutuh hahaha kasian juga Tante Widiawati di kerjain sama anak-anak kuliahan

    BalasHapus
  15. Setelah nonton ini jadi kepingin semangat buat kuliah lagi ya,, mau nonton juga

    BalasHapus
  16. Banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari film Makasiswi Baru ya...selain kocak banget, kita juga bisa ngambil hikmah bahwa menuntut ilmu itu gak pandang usia.

    BalasHapus
  17. Baru nonton trailernya saja film ini sudah bikin ngakak banget duh apalagi nonton selama 1,5 jam. Pulang dari bioskop bisa happy banget.

    BalasHapus
  18. Aku tertawa ngakak nonton mahasiswi apalagi tante widya sama Morgen

    BalasHapus
  19. Masih ada gak sih Mahasiswi Baru di bioskop? belum sempat nonton
    btw, iya juga ya Umay dulu kan imut gemesin ternyata sekarang udah kuliah. Berasa tuwir deh kita, hahaha

    BalasHapus
  20. Liat trailernya di tv aja aku nyengir Mbak. Mamahku juga. Gak percaya kami berdua Widyawati aktingnya lucu banget Mbaaak.

    BalasHapus
  21. Masih ada di bioskop ya Mbak?
    Saya masih nunggu waktu pas nih soalnya anak nggak ada yang jaga
    Baca review teman teman jadi pengen banget

    BalasHapus
  22. Aku makin penasaran nih sama film ini. Tapi tunggu rilis online atau di tv aja. Tak ada bioskop di aceh

    BalasHapus
  23. Sedih nih ga kebagian nonton di bioskop. Nungguin ada di netflix lah....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asuransi Sebagai Ikhtiar, Untuk Masa Depan Yang Lebih Baik

Bambo Nature, Popok Ramah Lingkungan Untuk Buah Hati

Rumah Bersih dan Sehat Bantu Orangtua Mengenali Passion Anak