Neoflam Cookwear Ada Di Alfamart

Halo semuanya, aku mau nanya buat kalian yang baca aritelku ini, apakah kalian suka memasak atau pernah memasak?

Menurut Wikipedia memasak adalah kegiatan menyiapkan makanan untuk dimakan dengan cara memanaskan pada bahan makanan, agar bahan makanan tersebut bisa dikonsumsi

Kegiatan masak-memasak memang sudah tidak lagi identik dengan kaum wanita bahkan kaum pria juga sekarang sangat berbakat untuk menghasilkan kreasi masakan yang enak

Nah, berbicara soal masak-memasak aku sering banget merasakan keadaan dimana masakanku matang tidak merata, dan salah satu hal yang menyebalkan yang pernah Ibu Gendish alami adalah ketika sedang menggoreng, gorengan lengket di permukaan penggorengan yang dapat menyebabkan gorengan menjadi hancur, dan terkadang gorengan menjadi gosong. Bete banget kan, belum lagi kita harus membersihkan sisa kerak di wajan. Kebayang banget kan ribetnya menggosok kerak bekas gorengan

Kira-kira menurut kalian ada gak ya, penggorengan yang dapat membuat masakan matang merata dan anti lengket?

Jumat, tanggal 2 Agustus 2019 Ibu Gendish mendapatkan kesempatan untuk berkenalan langsung dengan peralatan masak yang bisa mengatasi kebetean Ibu Gendish ketika berkegiatan di dapur


Neoflam


Acara yang berlangsung di The Spoke Bistro Alam Sutera mengusung tema Tasty and Simple Cooking menghadirkan narasumber Ibu Deny Dwi Retnawati selaku CRM Manager Alfamart


Ibu Deny lah yang memperkenalkan kepada rekan-rekan blogger dan Ibu Gendish tentang produk Neoflam, khusus Neoflam Alfamart Cookware yang dapat memenuhi kebutuhan kita di dapur


Dengan memasak menggunakan produk ini kita bisa mendapatkan tiga keuntungan sekaligus, yaitu memasak, menyajikan, dan menyimpan makanan dalam satu wadah. Bukan hanya keuntungan saja yang kita dapat tetapi Neoflam Alfamart juga mempunyai kelebihan seperti Neoflam Alfamart aman untuk dipakai memasak menggunaka oven, Neoflam Alfamart mudah dibersihkan, bahkan dapat dicuci menggunakan mesin pencuci piring



Produk dari Neoflam ini menggunakan lapisan antilengket yang berbasis keramik yang ramah lingkungan, karena terbuat dari bahan alami yang sering disebut Ecolon Coating

Lapisan keramik bukan hanya terdapat pada bagian dalam penggorenagan maupun panci tetapi juga dibagian luarnya. Dengan lapisan keramik tersebut kandungan gizi di dalam masakan akan terjaga dengan baik


Sekedar informasi ya, Neoflam adalah perusahaan peralatan dapur internasional yang berdiri sejak tahun 1991 di Korea (produknya seumuran Ibu Gendish)

Produk Neoflam Alfamart ini sudah bisa kalian peroleh di seluruh Alfamart Jabodetabek dengan beberapa produk  pilihan


• Paket 1

Dengan membeli paket ini, kalian bisa mendapatkan Neoflam penggorengan dengan ukuran 28cm dan handle dengan harga yang ekonomis.

Buat kalian yang sudah miliki kartu member Alfamart harga yang bisa kalian bayarkan untuk membeli paket ini yaitu 299.800 rupiah, sementara buat kalian yang belum memiliki kartu member Alfamart, kalian bisa membelinya dengan harga 348.900 rupiah

Kalian juga bisa membeli handle nya saja dengan harga 99.000 rupiah baik untuk pemegang kartu member Alfamart maupun yang tidak mempunyai member

Handle ini lah yang merupakan keistimewaan nya karena dapat dilepas pasang dan dengan satu handle kalian bisa menggunakannya untuk Neoflam Alfamart semua ukuran yang terjual di Alfamart


• Neoflam Panci 24cm

Buat kalian yang ingin membeli panci Neoflam dengan diameter 24cm kalian bisa membelinya dengan harga 225.000 untuk pemegang kartu member Alfamart, dan dengan harga 289.000 untuk kalian yang belum punya kartu member Alfamart

• Neoflam Panci 20cm

Untuk kalian yang mau kembaran sama Ibu Gendish, kalian bisa membeli Neoflam Panci dengan diameter 20cm dengan harga 199.000 rupiah untuk yang memiliki kartu member Alfamart dan 249.000 harga yang ditawarkan bagi kalian yang belum memiliki kartu member Alfamart




Buat kalian yang belum mempunyai kartu member Alfamart, yuk bikin dulu karena perbedaan harganya lumayan banget loh, antara pemegang kartu member Alfamart dan yang tidak.

Oh, iya kalian juga tidak perlu khawatir karena kalian dapat langsung membeli Neoflam Alfamart ini, tanpa mengumpulkan stiker atau stamp. Kabar gembiranya lagi dengan membeli produk Neoflam Alfamart kalian berkesempatan untuk bisa jalan-jalan ke Korea (duuh siapa sih yang gak mau ketemu oppa-oppa ganteng di sana)

Demo Masak

Setelah Ibu Deny Dwi Retnawati mengenalkan produk Neoflam Alfamart sekarang giliran Chef Dany Gumilang, runner up MasterChef Indonesia musim empat mendemokan Neoflam Alfamart dengan memasak dua menu masakan yaitu Bulgogi dan Ramyeon yang ditenani oleh salah satu rekan blogger ketika memasaknya


Ketika menyajikan Bulgogi Chef Deny menggunakan salah satu produk yang dapat kita beli di Alfamart juga, yaitu Ocuisine koleksi mewah yang dapat menyempurnakan sajian masakan yang merupakan produk buatan Prancis dengan dua ukuran


• Rectangular Roaster dengan ukuran 28x20cm dengan harga 69.900rupiah

• Oval Roaster dengan ukuran 30x21cm yang bisa kalian beli dengan harga 79.900
Ocuisine Alfamart hanya bisa dibeli, oleh Coustemer yang memiliki kartu member Alfamart. Dengan membeli produk Ocuisine Alfamart kalian bisa berkesempatan terbang ke Paris secara gratis

Games

Setelah mendengar Talkshow tentang produk Neoflam dan melakukan demo masak, Ibu Gendish dan rekan blogger yang hadir diacara ini dibagi menjadi beberapa kelompok untuk ditantang membuat video review tentang produk Neoflam Alfamart

Alhamdulillah kelompok Ibu Gendish menjadi salah satu pemenang video review, dan berhak membawa pulang produk-produk kece dari Alfamart


Dengan pemberian hadiah, maka berakhirlah acara ini. 

Buat semuanya, ayo segera penuhi kebutuhan kalian, dengan membeli produk-produk yang sudah Ibu Gendish share di atas. Selamat tinggal penggorengan lengket sekarang Ibu Gendish sudah menemukan penggantinya


Komentar

  1. jadi semangat masak nih ... karena sudah ada alat masak neoflam yang mempunyai 3 fungsi memasak, menyajikan, dan menyimpan makanan dalam satu wadah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget bu, neoflam multifungsi banget

      Hapus
  2. Nah bener bgt nih.. aku paling males masak kalo wajan atau panci tuh suka lengket.

    Aku udh liat nih kemarin di Alfamart. Cm aku ga tau ya kalo ini ternyata bagus. Alhamdulillah udh baca review nya Ibu Gendhis. Jd ga ragu lagi mau beli.

    Cuzz ah ke Alfamart. Aku juga udh punya kartu member nya. Jd bd dpt harga murah nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuuss mak dibeli, siapa tau bisa terbang ke Korea 😍

      Hapus
  3. Wah, baru tahu sejarah Neoflam, pembuatannya bener-bener dengan tujuan memudahkan memasak sekaligus tetap aman, ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, jadi gak bete lagi kalau di dapur karena takut wajan lengket

      Hapus
  4. duuh jadi mau masak masak terus ini kalau punya hahhaha. selamat dpt hadiah best video ya bu gendis.

    BalasHapus
  5. aku mau beli penggorengan dan gagangnya supaya makin lengkap koleksiku hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, harus mba
      Aku baru aja beli gagangnya

      Hapus
  6. Neoflam adalah perusahaan peralatan dapur internasional yang berdiri sejak tahun 1991 di Korea (produknya seumuran Ibu Gendish)..aku udah lulus SMP ini hihihi
    Baiklah aku langsung ke Alfamart, pengin ke Korea atau Paris gratisss

    BalasHapus
  7. ini sih peralatan masak Neoflam benar-benar alat masak buat emak jaman now banget, fungsinya yang bisa Masak-Siap-Simpan bikin masak jadi gak pake ribet lagi dan sehat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget kakak, jangan lupa dibeli ya siapa tau kakak menang terbang jalan-jalan ke Korea

      Hapus
  8. ini sih peralatan masak Neoflam benar-benar alat masak buat emak jaman now banget, fungsinya yang bisa Masak-Saji-Simpan bikin masak jadi gak pake ribet lagi dan sehat

    BalasHapus
  9. Aku naksi nih panci tiap ke alfa hehe. Bagus ya bisa langsung disajikan juga ke tamu kalau kita menjamu tamu makan di rumah :D Enaknya jg anti lengket jd mudah dibersihkan jg
    Ala2 korea style pula alat masaknya.

    BalasHapus
  10. itu wadah kaca yang aku pengenin sejak lamaaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk beli di Alfa, siapa tau km bisa jalan-jalan ke Paris

      Hapus
  11. Kalau pakai member harganya jauh lebih hemat ya mba. Oh iya ini cantik banget ya warnanya. Fungsinya juga banyak. Pengen punya ah biar meja makannya tambah cantik. Abis masak tinggal lepas handle bisa langsung jadi tempat saji. Praktis banget ya mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mba, lebih hemat kalau beli dengan menyertakan member Alfa

      Hapus
  12. kemarin kita satu event loh mba, selamat ya tim mu menang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah, besok colek-colek aku ya kalau ngivent bareng lagi

      Hapus
  13. Neoflam cakep bangeett...
    Aku langsung jatuh cinta sma yang 24 cm.

    Kira-kira kalau beli ini, mau masak makanan sehat untuk keluarga apa yaa...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan sekarang lagi banyak daging, karena efek idul adha
      Mba bisa bikin bulgogi loh menggunakan Neoflam

      Hapus
  14. Dari tadi seliweran ibuk ibuk share foto Neoflam bikin gemes karena Neoflam memang kece, aku punya yang 24cm

    BalasHapus
  15. Cakep banget memang ya food ware baru dari Alfamart ini. Bikin emak-emak pada mupeng kelo ke Alfamart. Beda dari alat-alat masak yang lain.

    BalasHapus
  16. Efficient yah, habis masak Gak langsung Makan bisa simpan. Saat mau Makan tinggal sajikan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget mbakku, gak perlu ngeluarin banyak wadah

      Hapus
  17. Aku punya yang panci kecilnya, harganya lebih hemat kalau pakai member alfamart, jadi sering masak nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe bener kakak, udah gitu bisa berkesempatan pergi ke luar negri

      Hapus
  18. Wah seru bgt bisa belajar masak juga di acara nya.. bagus ya mba produk nya. Jd pengen beli nantii..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cusss langsung ke Alfamart mba, jangan lupa bawa membernya biar potongannya lebih besar

      Hapus
  19. Aduh sebagai emak muda bakalan keracunan beginian. Apalagi sudah ada dialfamart dan aku member juga jadi lebih murah dong ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups lebih murah, dan bisa berkesempatan pergi jalan-jalan ke luar negri

      Hapus
  20. Produknya menarik banget nih. Jd pengen coba juga πŸ˜†

    BalasHapus
  21. Wahh, the power of blogger ya. Bener bener bikin aku mupeng mau beli neoflam buat kadoin ke Ibu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk, yakin deh ibunya pasti happy banget kalau dikasih kado kaya gini

      Hapus
  22. kok jadi ingin beli ya aku apalagi aku juga member alfamart nih, kebetulan banget bisa dapat harga member. Asik dah bakal sering masak abis ini kayaknya..qiqiqi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sering bereksperimen bikin menu baru mom setelah punya neoflam

      Hapus
  23. Jadi pengen punya salah satu dari produknya neeh..iya sih pas ke Alfa pernah sekali lihat kirain bukan merk tersebut hehe

    BalasHapus
  24. Jadi penasaran sama produk ini. Aku dan mamaku sering lihat panci-pancian kalau ke supermarket πŸ˜†

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu memang surga wanita kak, lihat alat masak memasak

      Hapus
  25. Sekarang cookwear yang keramik memang lebih bagus dan aman untuk kesehatan. Saya selalu tertarik pengen punya alat masak baru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga dimudahkan untuk mengoleksi alat2 masak barunya ya kak

      Hapus
  26. Aku pengen beli gagangnya mba,,gak sabar buat dipake masak.kece banget kan pancinya😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku udah beli dong, suka banget sama gagangnya bisa dipakai di ukuran neoflam apa saja

      Hapus
  27. Aku mbak kalau goreng ikan pasti deh lengket-lengket gitu. Bikin sebel. Jadi pengen nyoba panci neoflam ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah bete kan mba, apalagi kalau bukannya sampai hancur

      Hapus
  28. Mempermudah hidup banget ini kalau ada panci beginian dan jadi lebih gampang semuanya ya.

    BalasHapus
  29. Jd mupeng ihh, emak2 gak bs liat perabotan dapur cakep dikit, bawaan nya oengen beli aja. Neoflam watna nya manarik kualitas nya jg bagus punya. Kepoin ah k alfa mart. Mks info nya mom ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuus dibeli mba, jangan lupa bawa memberikan Alfamartnya biar dapat potongan harga

      Hapus
  30. Pengin ceki-ceki langsung ih dengan produknya.. Ada di Alfa berarti ya mbak. Penasaran akutu. Banyak banget yang nginfoin kelebihan benda yang satu ini.

    BalasHapus
  31. Seneng ya mba pulang2 bawa panci baru yg kece. Di rumah langsunh dicobain tuh, beneran asik banget si handlenya bisa dilepas pasang hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, seneng banget aku tuh. .
      Masalah dapur teratasi pakai neoflam

      Hapus
  32. Ini keren ya kak beli panci doang bisa punya kesempatan jalan2 gratis ke Korea, langsung semangat beli di Alfamart

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget kak, kapan lagi kan bisa beli panci oke dan berkesempatan ke luar negri

      Hapus
  33. Seru banget acaranya ya mbak. Saya pakai neoflam gini juga dan anti lengket,bagus untuk berbagai jenis masakan.

    BalasHapus
  34. Bagus banget pancinya mbak, warnanya apik dan anti lengket, menunggu acara ini di Semarang, itu hampernya isi Doraemon waaaa!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga ada acara kece Alfamart di semarang ya mba

      Hapus
  35. wah "ratjuun" bangeet ini bu gendhis...secara tiap ke alfa pasti mata ketarik sama pemandangan panci ini ^_^

    BalasHapus
  36. Masak pake neoflam berasa jadi chef ala-ala gt yaaa, hihigi ditambah bisa lebih instaramable foto masak memasaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah cuamik kakak, biar feed tambah bagus ada produk neoflamnya

      Hapus
  37. Baru jakarta dan sekitarnya ya?
    Baiklah, saya tunggu kehadirannya di Malang. Pengen juga punya penggorengan kece kayak gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener mba, semoga segera terdistribusikan di Malang ya

      Hapus
  38. Suka banget sama alat yang berkualitas dan multi fungsi begini

    BalasHapus
  39. Tiap ke Alfamart selalu mupeng banget sama panci ini. Tapi apadaya panci dirumah udah kebanyakan, itupun beberapa juga jarang2 digunakan..hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk, tambah lagi yuk kak panci di rumahnya dengan neoflam

      Hapus
  40. Aku udah punya juga nih Neoflam yang panci tapi handle nya belum ada hihi langi ngincer juga penggorengannya di Alfamart.

    BalasHapus
  41. Neoflam bikin ibu rumah tangga jadi rajin masak nih, soalnya pancinya keren, tapi harganya lumayan juga yah di Alfamart namun sebanding dengan kualitas masaknya karena aman untuk membuat menu masakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups bener banget kak, tapi kalau mau hemat bisa pakai member Alfamart nya

      Hapus
  42. aku ya sering liat pengen beli juga kebetulan member aktif harganya jadi lumayan ya ada potongannya mba :) asik nih kalau punya neoflam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mba, apalagi bisa dapat kesempatan untuk pergi ke luar negri

      Hapus
  43. aku jadi naksir alat aalat masaknya deh mba..kayaknya kereeen dan ngga lengket ya. Bermanfaat banget di rumah aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuusss meluncur ke Alfamart buat beli ini mba

      Hapus
  44. Wah, ada di alfa ya, boleh juga nih kebetulan aku ada voucher boleh ga ya ditukar ama ini, hihihi. Ini jadi bikin kita praktis masak dan smart waktu membersihkannya yah

    BalasHapus
  45. Wah ini anti lengket ya bisa buat rebus dan goreng, enak banget tapi harganya mayan juga sih,,, kudu berburu voucher alfa biar diskon

    BalasHapus
  46. Duh, ini dia nih cook Ware yang selalu bikin aku ngileeer tiap ke Alfamart. Cantik dan unik ya Neoflam ini. Masih nabung nih biar bisa bawa pulang Neoflam :D

    BalasHapus
  47. Multifungsi ya, mba, alatnya. Aku paling suka koleksi produk2 alfamart. Hehe.

    BalasHapus
  48. Asik ada promo ini lagi di alfamart, jadi makin rajin belanja kalau ada promo tukar ke alat masak, hihi

    BalasHapus
  49. Tiap k alfa liat wadah itu mupeng...harganya lumayan mahal tp worted ya harga segitu karn aman n wadahnya cantik bagus juga untuk props foto hehehe

    BalasHapus
  50. wah bahannya berkualitas dan bentuknya cantik banget ya :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer