Menikmati Awal Puasa di Best Western Premier The Hive

Assalamu'alaikum semuanya..

Pada tulisan kali ini Ibu Gendish mau sharing tentang pengalaman staycation di hotel yang ada di daerah Ibu Kota Jakarta


Gendish memang suka banget yang namanya staycation di hotel apa lagi yang ada kolam renangnya, bisa heboh sendiri nyiapin perlengkapan apa aja yang mau dibawa. 

Berhubung mau memasuki bulan puasa, kalau mau staycation di luar kota, kayanya pe'er banget ya. Belum perjalanannya yang makan waktu lama, kalau mau di pending sampai liburan Hari Raya bukan hanya perjalanannya yang bakal ngabisin waktu, tapi pasti harganya juga melambung tinggi banget

Best Western Premier The Hive

Pas banget nih awal puasa Ibu Gendish, punya jadwal kosong. Jadi bisa memanfaatkan waktu untuk staycation bersama Gendish di Best Western Premier The Hive, Ibu Gendish booking kamar dengan tipe kamar Superior Twin Room, dengan dua tempat tidur.




Kenapa memilih menginap di Best Western The Hive karena lokasinya berada di D.I Panjaitan Jakarta Timur yang letaknya tak jauh dari rumah. Hotel Best Western Premier The Hive ini merupakan hotel bintang lima yang berada di bawah manajemen hotel chain terbesar di dunia. Karena hotel ini merupakan hotel bintang lima, so pasti fasilitas nya lengkap, mulai dari kolam renang sampai tempat fitnes tersedia.



Hotel Best Western Premier The Hive, juga dekat banget dengan Bandara Halim Perdanakusuma jadi waktu berenang gendish jadi lebih seru, karena bisa melihat pesawat terbang yang melintas

Sahur Hari Pertama di Best Western Premier The Hive

Karena Ibu Gendish staycation nya bertepatan dengan hari pertama puasa jadi ketika check-in, petugas hotel menanyakan apakah ingin dibangunkan ketika jam sahur tiba. Waah seneng banget dong ditawarin mau dibangunin saur,  secara Ibu dan Ayah Gendish pelor banget tidurnya

Kita dibangunkan oleh petugas hotel pada pukul tiga pagi, dan langsung kita menuju ke Heather Resto yang berada di sebelah kolam renang, sampai resto ternyata sudah banyak tamu hotel yang sedang menyantap makanan sahur, tapi sayang banget Ibu Gendish gak bisa nyobain bubur goreng yang menurut review rasanya enak banget.



Selasai sahur kita kembali lagi ke kamar, sambil menunggu adzan subuh. Ternyata di laci hotel terdapat Al-Quran dan Kitab Suci umat Kristiani loh, lengkap banget kan.

Sebelum check-out Ibu Gendish turun ke lantai bawah, untuk mencari sarapan buat Gendish. Bahagia banget karena Best Western Premier The Hive menyatu dengan ruko perdagangan jadi di lantai bawah ada restoran cepat saji (baca: KFC) jadi Ibu Gendish gak perlu keluar hotel buat nyari sarapan Gendish. Bukan hanya restoran cepat saji, ternyata juga ada minimarket nya juga loh..

Lengkap banget kan, nah buat kalian yang mau mengetahui info lengkapnya bisa banget kunjungin situsny di bawah ini

BEST WESTERN PREMIER THE HIVE
Alamat            : Jl. DI. Panjaitan Kav. 3-4, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13340

Reservasi        : (021) 29821888

Whatsapp       : 0811-8138-808

Website           : www.bwpremierthehive.com
Facebook        : BWPREMIERTheHive 
Instagram       : @bwpthehive

Twitter           : @bwpthehive

Youtube         : youtube.com/c/bwpthehive

Blog                : https://infothehive.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asuransi Sebagai Ikhtiar, Untuk Masa Depan Yang Lebih Baik

Bambo Nature, Popok Ramah Lingkungan Untuk Buah Hati

Kulit sehat, Bayi sehat, Happy Mom