JUKAJO, Booster ASI

Menjadi seorang ibu adalah dambaan semua wanita yang ada di Dunia. 

Mengandung, melahirkan, menyusui adalah proses yang tidak bisa terlupakan, sama seperti Ibu Gendish setelah melahirkan, yang dipikiran dibuat Gendish yaitu proses
menyusui itu mudah. Tetapi ternyata tidak semudah yang ada didalam pikiran Ibu Gendish, ada saja kendalanya diawali dengan lecet di puting, produksi ASI yang tidak stabil kadang banyak banget hasilnya kadang bener-bener cuma basahin botol pumping aja


Pengalaman Mengkonsumsi JUKAJO
Salah satu support system kelancaran aku dalam menyusui adalaha Mbah Utinya Gendish, waktu awal-awal melahirkan setiap hari selalu dibuatkan sayur bening daun katuk, tumis pare, dibelikan kacang kulit berbungkus-bungkus agar ASI yang Ibu Gendish dapatkan berlimpah. Seneng sih karena ada dukungan dari keluarga, tapi lama kelamaan bosen juga setiap hari pasti ada menu tersebut. Sampai suatu ketika saya nyemplung di suatu komunitas yang merupakan perkumpulan Ibu-ibu menyusui, di komunitas tersebut banyak banget sharing-sharing tentang Booster yang mereka konsumsi untuk meningkatkan produksi ASI dari yang harga ramah di kantong sampai dengan harga yang membuatku gak masuk di akal alias mehoong

Nah, dalam perjalanan Ibu Gendish mengASIhi Ibu Gendish jadi tahu minuman yang ngefek di Ibu Gendish dalam meningkatkan produksi ASI, yaitu JUKAJO atau singkatan dari Jus Kacang Hijau. Seperti yang kita ketahui kacang-kacangan sangat baik untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui



Varian JUKAJO
JUKAJO sendiri memiliki tiga varian rasa
1. JUKAJO Kacang Hijau
2. JUKAJO Kacang Kedelai
3. JUKAJO Kacang Merah

JUKAJO kaya akan kandungan gizi dimana JUKAJO terbuat dari 100% kacang asli pilihan, tanpa santan, dan tanpa pemanis buatan dan tanpa pemanis buatan. Plusnya lagi JUKAJO dibuat dari air hexagonal yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Untuk yang mengurangi gula juga bisa minum JUKAJO dengan varian less sugar..

Seiring berjalannya hari, JUKAJO juga berinovasi membuat varian JUKAJO Mom, yang salah satu komposisinya adalah daun Adas, produk ini cocok banget buat yang menginginkan produksi ASInya menjadi kental. Nah, kalau ASI yang kita produksi kental akan berdampak pada kenaikan berat badan bayi karena ASI yang kental memiliki kandungan lemak yang banyak




Kebetulan banget salah satu teman Ibu Gendish merupakan penjual dari JUKAJO. kalau kalian mau beli JUKAJO untuk dikonsumsi sendiri ataupun berniat menjadi reseller, langsung aja hubungi teman Ibu Gendish
Hesti Agustina - 087788878095


Order sekarang juga yah, dan rasakan manfaat yang diberikan dari setiap tegukan JUKAJO, sssttt.. walaupun Ibu Gendish sudah tidak menyusui dan tidak juga dalam masa kehamilan, Ibu Gendish suka banget minum JUKAJO karena rasanya enak banget dan yang pasti banyak manfaat bagi tubuh 

Peluncuran Al-Quran Haji dan Umrah

Assalamu'alaikum teman-teman
Sebagai umat Islam, Al-Quran merupakan kitab suci dan pedoman umat Islam yang berisikan firman-firman Allah yang di wahyu kan menggunakan bahasa Arab kepada Nabi Muhammad SAW yang apabila kita membacanya bernilai ibadah.

Tentang Syaamil Qur'an
Syaamil Qur'an merupakan brand Al-Quran terpercaya yang diterbitkan oleh PT. Syigma Examedia Arkanleema yang berdiri pada tanggal 14 Januari 2018
Syaamil Qur'an dibuat untuk memudahkan umat Islam dalam membaca, mempelajari, dan memahami Al-Quran dengan cara yang menyenangkan

Syaamilquran.com


Syaamil Qur'an menyasar segmentasi dewasa, wanita, dan anak-anak. Kelompok Al-Quran yang dibuat terdiri dari

1. Qur'an Tajwid, yakni Qur'an yang memudahkan umat belajar membaca Qur'an dengan dibantu warna-warna khusus untuk memandu hukum-hukum tajwid
2. Qur'an Tilawah, yakni Qur'an yang digunakan untuk tilawah dengan kemasan praktis yang mudah dibawa kemana-mana
3. Qur'an belajar, yakni Qur'an untuk kalangan pembelajar yang ingin mendalami  hal-hal tertentu dari Al-Quran
4. Seri Qur'an Cantik Azalia, yakni Qur'an untuk kaum wanita yang di desain covernya, dibuat stylist, bergaya, elegan dengan bahan-bahan berkualitas
5. Seru Qur'an Kajian, yakni Qur'an yang dilengkapi dengan berbagai kajian sebagai referensi bagi umat Islam dalam memahami dan mengamalkan isi Al-Quran


Launching Al-Quran Haji dan Umrah
Adakah yang sudah pergi ke tanah suci untuk beribadah Haji maupun Umrah?

Pergi ke tanah suci merupakan impian semua umat Islam di Dunia, betul apa betul? Seluruh umat Islam berlomba-lomba untuk bisa menginjakan kakinya ke Masjidil Harram
Hari minggu lalu, Ibu Gendish pergi ke Islamic Book Fair (IBF) yang diadakan setiap tahun. di IBF Ibu Gendish juga berkesempatan untuk peluncuran Al-Quran Haji dan Umrah, acara yang berlangsung selama satu setengah jam ini, dimoderatori oleh Bapak Febriyanto dengan mengundang dia orang narasumber, yaitu Bapak Syamsu Arramly selaku General Manager Sygma Innovation dan Ustad Andre Aditya yang merupakan Inisiator Patungan Sedekah Umrah


Bapak Syamsu Arramly mengatakan bahwa visi dari Syaamil Qur'an adalah ingin membumikan Qur'an dan menghidupkan Sirah sehingga terciptalah Al-Quran Haji dan Umrah yang bertujuan untuk menjadi pegangan para tamu Allah ketika menunaikan ibadah Haji dan Umrah
Pada Al-Quran Haji dan Umrah terdapat tujuh konten yang meliput

• Khat Standar KEMENAG, 15 line vector bergaris
• Terjemah KEMENAG RI
• Hadits-hadits seputar Al-Quran dan keutamaan nya
• Materi tentang Haji dan Umrah serta ibadah yang lainnya
• QR code wawasan
• Indeks ayat Al-Quran
• Panduan manasih Haji dan Umrah


Al-Quran Haji dan Umrah memiliki teknologi digital pada setiap lembarannya yang bisa kita dapatkan apabila kita mendownload aplikasi QR Scanner Mushaf Haji Umrah Syaamil Qur'an. Nah, apabila kita scan barcode yang ada di halaman Al-Quran, kita akan mendapatkan pengetahuan-pengetahuan baru
Al-Quran Haji dan Umrah ini di bandrol dengan harga seratus dua puluh ribu rupiah, yang menurutku sih worth it dengan semua konten-konten yang kita dapatkan



"Haji dan Umrah bukan perkara mampu atau tidak mampunya seseorang, melainkan mau atau tidaknya maunya seseorang"

Ustad Andre Raditya yang merupakan Inisiator Sedekah Umrah bercerita awal mulanya beliau hanya memposting di sosial media pribadinya tentang penggalangan dana untuk memberangkatkan Umrah, tidak disangka antusias orang-orang untuk bersedekah tinggi yang tidak memerlukan waktu lama dana yang terkumpul sangatlah besar. Kalian tahu, bahwa orang pertama yang diberangkatkan Umrah adalah seorang juru parkir bersama istrinya secara gratis dan memfasilitasi penginapan dengan hotel bintang lima ditambah lagi dengan uang saku. MashaAllah, kalau Allah berkehendak yang tidak mungkin menjadi mungkin

Ustad pun memberikan tiga kunci kesuksesan dalam hidup yang pertama adalah membaca Al-Quran, kemudian melaksanakan shalat, dan yang terakhir Infaq dan Sedekah


Itulah teman-teman sekilas tentang Syaamil Qur'an dan cerita Ibu Gendish tentang acara peluncuran Al-Quran Haji dan Umrah, semoga informasinya bermanfaat bagi saya khususnya, dan umumnya pada kalian yang membaca tulisan ini. Sampai jumpa ditulisan Ibu Gendish berikutnya

Kenduri Nusantara Sebagai Doa Anak Negeri

Halo semuanya..
Hari ini Ibu Gendish mau membahas salah satu acara festival yang diselenggarakan di Kota yang mempunyai slogan Spirit of Java, pasti tahu kan? Yups benar, Kota Surakarta atau yang sering kita sebut dengan Kota Solo

Kenduri Nusantara sebagai Doa Anak Negeri


Minggu 3 Maret 2019 yang bertempat di Benteng Vastenburg Surakarta.  Warga Solo mengadakan Kenduri Nusantara sekaligus umbul donga untuk memanjatkan doa bersama secara lintas iman untuk keselamatan negeri yang  dilakukan oleh warga Solo bersama dengan ulama rakyat, salah satunya adalah Gus Muwafiq.


Perhelatan ini merupakan inisiatif warga masyarakat Solo sebagai bentuk keperdulian warga Solo terhadap situasi bangsa yang semakin jauh dari rasa solidaritas.

BHINNEKA TUNGGAL IKA hanya menjadi simbol belaka bahwa negara kita memiliki sejarah yang dibangun oleh beragam budaya, beragam suku bangsa, dan beragam agama serta kepercayaan yang dianut. Karena itulah dibutuhkan kesadaran untuk kembali ke akarnya, bahwa kita memiliki bangsa yang kaya warisan budaya.

Inilah saatnya kembali merawat NKRI menjaga Indonesia yang merupakan tanggung jawab semua pihak sebagai anak bangsa
"Kami warga Solo tidak rela bangsa ini terbelah dan tidak tenang dalam melanjutkan membangun negeri dalam kesejahteraan rakyat"

Aneka Kuliner pada Acara Kenduri Nusantara

Namanya kenduri pasti tidak terlepas dari yang namanya makanan. Pada acara Kenduri Nusantara ini juga sangat melimpah makanan salah satunya warga membuat tumpeng yang berwarna merah putih yang merupakan lambang NKRI dan banyak juga kue-kue khas dari Solo seperti serabi solo.


Pict by Google


Pada Acara ini juga terdapat pertunjukan festival Tari Gambyong dan Tarian Kuda Kepang yang merupakan salah satu budaya asli Indonesia


Semoga dengan acara Kenduri Nusantara sebagai Doa Anak Negeri dapat menata kembali ruang sosial kita, membuka kembali sekat-sekat, membersihkan kembali saluran-saluran yang kotor dan menyiramnya dengan air kesejukan. Kita rawat dan jaga bersama agar Ibu Pertiwi tidak bersusah hati, mari bersimpuh dan memanjatkan doa. Demi kita semua, bangsa Indonesia


#kendurinusantara2019 #doaanaknegeri #umbuldonga #merawatNKRI #menjagaIndonesia #salamcintanegeri #guyubrukun #agawesantosa