Atasi Masalah Rambut dengan Sariayu Hijab Shampoo


Memiliki rambut yang sehat adalah dambaan setiap wanita, maka dari itu sebagai wanita harus pintar dalam memilih rangkain perawatan rambut. Apalagi sebagai wanita muslimah yang diwajibkan berhijab merawat kesehatan rambut mempunyai tantangan tersendiri.

Dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dengan rambut yang tertutup, gampang sekali membuat rambut lepek, berminyak,  dan menimbulkan bau tak sedap. Nah, kalau udah kaya gini rasa gatal melanda jadi reflek pengin garuk-garuk kepala, sedih nya itu ketika berkumpul dengan teman-teman dan rasa gatal melanda, kan malu banget takut dikira kutuan kalau garuk-garuk kepala.

Sebetulnya bukan gatal saja yang saya rasakan, sayapun pernah frustasi karena rambut rontok parah. Beberapa waktu lalu ketika saya mendatangi pusat perbelanjaan tidak sengaja melihat produk Sariayu Hijab Shampoo dengan kemasan bewarna hijau, dengan tulisan di kemasannya saya sudah tahu bahwa shampoo ini diperuntukkan untuk wanita berhijab, dengan harga Rp. 24.500 saya sudah bisa membawa pulang Sariayu Hijab Shampoo kemasan hijau dengan ukuran 180ml.

Sariayu Hijab Shampoo kemasan hijau 

Review Sariayu Hijab Shampoo Kemasan Hijau

Kandungan
Sariayu Hijab Shampoo kemasan hijau memiliki kandungan seperti ekstrak cabe rawit, mangkokan, lidah buaya, mint dan jeruk purut. Ketika membaca kandungannya, saya merasa penasaran karena setau saya belum ada shampoo yang terdapat kandungan ekstrak cabe rawit, dibenak saya ketika membaca kandungan di Sariayu Hijab Shampoo kemasan hijau bakalan merasakan sensasi semriwing di kulit kepala

Aroma, Tekstur, dan Warna
Sariayu Hijab Shampoo kemasan hijau memiliki aroma yang menyegarkan dengan tekstur yang tidak terlalu kental dan tidak pula terlalu cair pass banget. Sariayu Hijab Shampoo kemasan hijau memiliki warna shampoo agak kehijauan

Sariayu Hijab Shampoo memiliki label MUI

Sariayu Hijab Shampoo memiliki masa kadaluarsa 12 bulan setelah kemasan dibuka 

Sariayu Martha Tilaar mengeluarkan 3 Varian Sariayu Hijab Shampoo yaitu
Varian Sariayu Hijab Shampoo

1. Sariayu Hijab Shampoo Intense Series kemasan merah, dengan kandungan buah delima dan daun seledri yang ampuh menghilangkan ketombe pada kulit kepala

2. Sariayu Hijab Shampoo Intense Series kemasan ungu, dengan kandungan kacang polong (baru kali ini juga saya tahu kacang polong menjadi kandungan dalam shampoo), untuk mengurangi kerontokan rambut dan membantu pertumbuhan rambut baru yang lebih kuat

3. Sariayu Hijab Shampoo kemasan hijau, dengan ekstrak cabe rawit, mangkokan, lidah buaya, mint dan jeruk purut yang akan menjaga rambutmu agar segar terawat dan tidak lepek

Cara Pakai
Pada dasarnya cara pemakaian Sariayu Hijab Shampoo sama dengan shampoo-shampoo yang lain. Basahi rambut, tuangkan shampoo secukupnya kemudian usap atau busakan secara lembut pada rambut secara merata dengan tangan lalu bilas hingga bersih menggunakan air

Review setelah menggunakan Sariayu Hijab Shampoo kemasan hijau
Setelah saya menggunakan Sariayu Hijab  Shampoo kemasan hijau. Wanginya menyegarkan, menimbulkan rasa dingin pada kulit kepala dan yang paling woow membuat rambut lepek saya menghilang, rambut gampang sekali ditata

Ibu Gendish dan Sariayu Hijab Shampoo kemasan hijau

Jangan lupa gunakan Sariayu Hijab Conditioner, Sariayu Hair Tonic Lotion,  dan Sariayu Hair Mist untuk perawatan optimal rambut berhijabmu

Sariayu Hijab Shampoo kemasan hijau


Komentar

  1. Aku juga pengguna shampo sariayuhijab mom. Alhamdulillah masalah rambutku teratasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah sama dong mba, Sariayu Hijab Shampoo emang mengerti banget dengan wanita berhijab seperti kita

      Hapus
  2. Aku belom pernah nyoba nih. Jadi pengen nyoba rambut ku gak karuan soalnya ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di kulit kepala ada sensasi dingin loh 😍

      Hapus
  3. Aku juga pake inihhhhhh tapi yang series kacang polong. Wangi nya aku suka banget dan bikin rambut ga kering

    BalasHapus
  4. Jadi pengen bnget mencoba nih shampoo Sari Ayu pasti membuat rambut menjadi halus dan lembut

    BalasHapus
  5. Terima kasih infonya. Mau ciba juga, perlu rasanya untuk nenek seperti saya.

    BalasHapus
  6. Kandungan berkhasiatnya dari kearifan lokal Indonesia, ya.... keren deh.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asuransi Sebagai Ikhtiar, Untuk Masa Depan Yang Lebih Baik

Bambo Nature, Popok Ramah Lingkungan Untuk Buah Hati

Kulit sehat, Bayi sehat, Happy Mom