Malas Cuci Muka? Ini Dia Solusinya

Membersihkan wajah setelah seharian menggunakan riasan wajah itu hukumnya wajib banget, tetapi tidak jarang saya malas untuk melakukannya. Terlebih saya mempunyai kulit yang cenderung sensitif jadi susah banget memilih produk yang cocok untuk kulit wajah. Pengalaman pribadi saya yang pernah memakai produk pembersih wajah mengakibatkan kulit wajah menjadi bruntusan atau iritasi dan gatal membuat saya sedikit trauma untuk memakai produk pembersih wajah, Sehingga setelah kejadian tersebut saya hanya membersihkan kulit wajah dengan menggunakan air biasa..

Nah, belakangan ini hits banget produk Micellar Water bahkan banyak banget brand kosmetik yang mengeluarkannya. Teknologi Micellar Water sendiri terbuat dari Micelles yaitu molekul pembersih yang mampu mengangkat kotoran, sisa makeup bahkan minyak berlebih tanpa harus membilasnya dengan air.

Saya pun tertarik untuk mencobanya, setelah membaca beberapa review tentang Micellar Water,  pilihan saya jatuh pada produk Micellar Water dari Corine de Farme. 
Corine de Farme memiliki beberapa jenis MicellarPurity Micellar Water, Micellar Gel Refreshing, Cleansing Foam, Micellar Cleansing Lotion, Micellar Make Up Remover Wipes. Tetapi kali ini saya mencoba Purity Micellar Water. Purity Micellar Water terdiri dari 2 ukuran, ukuran 500ml dan ukuran 100ml.
Purity Micellar Water (kiri) Micellar Gel Refreshing (kanan)

Purity Micellar Water ukuran 500ml dan 100ml

Setelah beberapa hari saya memakai Purity Micellar Water Alhamdulillah tidak ada keluhan apapun, tidak bruntusan atau iritasi pas banget sama tulisan di botolnya yaitu Hypoallergenic, Purity Micellar Water juga telah diuji di bawah pengawasan farmasi, dermatologi dan oftalmologi. Saya juga tidak merasakan lengket, dan gatal di area wajah setelah memakainya
Kotoran terangkat dengan cepat dan sekali husap

Purity Micellar Water juga mengandung Ekstra Bunga Peony, yang memiliki efek menenangkan. Bahagianya lagi Purity Micellar Water dari Corine de Farme tidak hanya untuk membersihkan area wajah tetapi bisa membersihkan area bibir dan mata, Purity Micellar Water ini juga diperuntukan untuk pengguna kontak lensa, jadi ketika kita sedang menggunakan kontak lensa kemudian  ingin membersihkan area mata kontak lensa tidak perlu dilepas

Ayok mulai dari sekarang jangan malas untuk membersihkan kulit wajah yah guys, karena penelitian di Belanda orang tidak membersihkan wajahnya selama sebulan mengakibatkan kulit wajah lebih tua sepuluh tahun loh, serem kan. 

Komentar

  1. Ini varian baru dari Corine ya mam? Sebelumnya sudah Ada micellar water nya Corine de Farme

    BalasHapus
  2. Kita belum ditakdirkan ketemu d acara ini yaaaaa ka 😂

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asuransi Sebagai Ikhtiar, Untuk Masa Depan Yang Lebih Baik

Bambo Nature, Popok Ramah Lingkungan Untuk Buah Hati

Rumah Bersih dan Sehat Bantu Orangtua Mengenali Passion Anak