Istri Resik, Keluarga Harmonis

Daerah kewanitaan, biasanya daerah yang sensitif untuk dibicarakan. Padahal bukan seperti itu, untuk keharmonisan rumah tangga sepertinya berdiskusi tentang hal tersebut sangat penting untuk keberlangsungan masa depan 

beberapa waktu yang lalu, saya diberikan kesempatan untuk berkumpul dengan wanita-wanita super dalam acara Arisan Resik. Di dalam acara tersebut kita diberi tahu tentang bagaimana cara merawat organ kewanitaan.

Acara tersebut diawali dengan pembuatan Pop Art 3D, pas banget nih untuk mengasah kreativitas wanita-wanita masakini

Dilanjut oleh dr. Ardiansjah Dara Sjahruddin, Sp.OG. yang berkata bahwa keharmonisan sebuah keluarga dapat diwujudkan dengan cara menjaga komunikasi yang baik. Dan yang tidak kalah penting menjaga ke-resik-an organ kewanitaan demi keharmonisan keluarga, salah satunya dengan menggunakan pembersih kewanitaan dengan pH yang sesuai dengan area kewanitaan kita. Cara membersihkan kewanitaan yang baik yaitu dengan cara menuangkan cairan pembersih ke telapak tangan, busakan dengan air, basuhkan ke area kewanitaan. Ingat yah bagian luar saja jangan sampai dalam, diamkan selama 1-2 menit lalu bilas dengan air bersih.

Nah, di dalam acara tersebut Resik-V memperkenalkan produk terbarunya yaitu Resik-V Manjakani Whitening yang merawat daerah kewanitaan sekaligus mencerahkan area kewanitaan. Diformulasikan khusus dengan Ekstrak Manjakani untuk membantu membersihkan organ intim bagian luar dan mengurangi bau tak sedap. Diperkaya dengan bahan alami Ekstrak Bengkoang yang membantu mencerahkan di sekitar daerah kewanitaan, terutama disekitar pangkal paha.

Dengan merawat ke-resik-an organ intim, dapat membatu membangkitkan rasa percaya diri untuk kemesraan hubungan suami istri 
#IstriResik
#ResikV

Komentar

  1. Waah , terima kasih infonya ibu gendish .

    BalasHapus
  2. Aseeek kebetulan banget aku ga bisa hadir pada waktu itu. Thanks for sharing yaaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asuransi Sebagai Ikhtiar, Untuk Masa Depan Yang Lebih Baik

Bambo Nature, Popok Ramah Lingkungan Untuk Buah Hati

Kulit sehat, Bayi sehat, Happy Mom